Profil Triniti Land, Developer Collins Boulevard

geedung triniti land

PT Perintis Triniti Properti Tbk atau Triniti Land merupakan developer yang mengembangkan Collins Boulevard. Perusahaan ini sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di dunia properti Indonesia.

Dalam mengembangkan sejumlah propertinya, PT Perintis Properti Tbk selalu mengutamakan inovasi dan kualitas. Seperti pada pengembangan The Scott at Collins Boulevard, apartemen convertible residence pertama di Indonesia.

Perlu Anda ketahui, bedroom di unit The Scott bisa berubah fungsi menjadi ruang kerja atau kantor hanya dalam hitungan menit saja. Ini berkat penggunaan adjustable bed and table.

Selain memiliki konsep fungsional tersebut, The Scott berada di lokasi strategis. Hanya dalam 5 menit, penghuni sudah bisa mengunjungi Living World Mall, Summarecon Mall Serpong, Binus University, dan IKEA.

Itulah beberapa kelebihan apartemen Collins Boulevard. Ingin tahu lebih lanjut mengenai developer yang mengembangkannya? Berikut ini adalah profil PT Perintis Triniti Properti Tbk atau Triniti Land.

 

Didirikan Sejak 2009

 

PT Perintis Triniti Properti Tbk sudah berdiri sejak 2009. Para founder dari perusahaan ini adalah Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra, dan Yohanes L. Andayaprana.

founder dari triniti land

Perjalanan perusahaan ini bermula dari pengembangan Ubud Village di Tangerang, proyek properti yang berdiri di lahan seluas 5 hektare.

Setelah mengembangkan properti tersebut, perusahan mulai mengembangkan sejumlah proyek ikonik, yakni Marc’s Boulevard, Brooklyn, The Smith, Collins Boulevard, Yukata Suites, dan Springwood Residence.

Beberapa proyek yang dikembangkan ini meraih kesuksesan luar biasa, termasuk apartemen di Tangerang Collins Boulevard. Empat dari lima properti ini telah mencatatkan penjualan lebih dari ratusan juta USD dalam waktu yang relatif singkat.

Singkat cerita, di tahun 2018, perusahaan diperkuat anggota founder baru, yaitu Ishak Chandra. Beliau merupakan salah satu sosok yang berpengaruh dan berpengalaman di dunia properti Indonesia.

Masih di tahun yang sama, perusahaan pun mengembangkan proyek superblock Collins, apartemen dekat Binus Alam Sutera. Tak tanggung-tanggung, proyek ini memiliki nilai sampai Rp 5 triliun.

 

Deretan Penghargaan Triniti Land

 

Setelah berkiprah selama bertahun-tahun, Triniti Land sudah meraih sejumlah penghargaan. Pada 2015, ada dua penghargaan yang berhasil diraih, yakni Consumer Choice Award dari Rumah123.com dan Best Tax Payer Award.

Kemudian pada 2015, pengembang meraih penghargaan dari Indonesian Entrepreneur & Education Award, Property-in, dan Best Tax Payer Award.

ilustrasi penghargaan yang diraih triniti land

Selanjutnya pada 2017, perusahaan sudah menyabet empat penghargaan. Keempat award ini berasal dari Company of the Year, Property & Bank, dan Best Tax Payer Award.

Pada 2018, Triniti Land meraih penghargaan Best Mid Condo Development untuk Collins Boulevard, Best Mid Condo Architectural untuk The Smith, dan Best High-End Condo Development untuk Yukata Suites.

Di tahun ini, perusahaan juga menyabet penghargaan sebagai Top CSR Program Kepolisian RI By Bedah Rumah dan Best Boutique Developer.

Teranyar, di tahun 2019, PT Perintis Triniti Properti Tbk meraih penghargaan: 

  • Asia Best Boutique Developer;
  • Best Boutique Developer;
  • Best Mid End Condo Development (Springwood Residence); 
  • Best High-End Condo Development (The Smith); 
  • Best Mid End Condo Interior Design (Springwood Residence).

 

Beberapa Proyek Karya Triniti Land

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, selain mengembangkan Collins Boulevard perusahaan ini telah menghasilkan karya lainnya. Beberapa karya ini pun tak kalah kualitasnya dari The Scott at Collins Boulevard.

Penasaran apa saja karya properti ini? Berikut ini beberapa properti karya dari Triniti Land.

 

1. Marc’s Boulevard

marc boulevard

Marc’s Boulevard merupakan hunian berkonsep mixed-use dan rumah tapak di Batam. Proyek ini terdiri dari lima distrik dengan sentuhan yang stylish dan unik.

Di kompleks hunian ini, ada juga proyek bernama Condovilla Paul & Prive. Properti ini merupakan green low rise apartment yang terdiri dari tiga tower di lahan seluas 1,5 hektare.

 

2. The Smith

 

Proyek ini berlokasi di Jalan Jalur Sutera Tim., RT.002/RW.003, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. The Smith disebut-sebut sebagai Silicon Valley-nya Alam Sutera.

Kompleks ini menghadirkan SOHO atau small office home office dan smart office. Area perkantorannya memiliki fasilitas seperti yang ada di Silicon Valley.

 

3. Yukata Suites

yukata suites

Sama seperti The Smith, Yukata Suites juga berlokasi di Alam Sutera. Proyek ini adalah kondominium resort bertemakan Jepang.

Untuk memanjakan penghuninya, Yukata Suites yang merupakan kolaborasi Waskita Karya dan Grup Triniti juga menghadirkan fasilitas ala resort. Fasilitas ini di antaranya adalah pemandian air panas Jepang, Zen garden, hingga private lift.

 

4. Springwood Residence

 

Springwood Residence adalah apartemen yang berlokasi di Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang. Proyek ini merupakan apartemen prestisius yang terdiri dari 1.400 unit.

Lantaran berada di Jalan Raya Serpong, apartemen ini berada di lokasi strategis. Lokasinya hanya 1 menit dari Exit Tol Serpong, Binus, dan Mall Alam Sutera.

 

5. Brooklyn

 

Brooklyn adalah apartemen hasil kolaborasi antara Waskita Karya dan Grup Triniti. Proyek ini berada di Alam Sutera, dibangun dari 2014 sampai 2016.

Desain apartemen terinspirasi dari Brooklyn yang ada di New York. Di areanya berdiri dua tower menjulang yang memiliki 900 unit apartemen.

 

***

 

Itulah profil Triniti Land, developer dari Collins Boulevard. Perusahaan ini termasuk salah satu developer yang sudah mengembangkan sejumlah properti berkualitas.

Bagi Anda yang ingin membeli properti, baik untuk tempat tinggal atau aset investasi, wajib mempertimbangkan karya dari PT Perintis Triniti Properti Tbk.

Related Post

Mengenal Convertible Residence di The Scott at Collins Boulevard

Rekomendasi Terbaik Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Kelebihan The Scott at Collins Boulevard, Apartemen di Tangerang